Ciri-Ciri Smartphone Android Terkena Virus

Ciri-Ciri Smartphone Android Terkena Virus - Sebagian pengguna smartphone ada yang tidak tahu seperti apa si ciri-ciri smartphone android yang terkena virus. Apakah sama seperti di komputer atau berbeda ?

smartphone android yang terkena virus pastinya tidak jauh berbeda seperti komputer yang terkena virus, salah satunya yaitu hank atau blank. Berikut ini Aplikasi Original akan membahasnya.

Ciri-Ciri Smartphone Android Terkena Virus

Smartphone Android Terkena Virus

Ada beberapa ciri-ciri android yang terkena virus dan kemungkinan besar bisa di pastikan bahwa android sudah terkena virus. Berikut ini ciri-ciri yang bisa Aplikasi Original berikan untuk kamu.

Android Lambat

Salah satu ciri-ciri android yang terkena virus adalah kinerja android yang lambat sekali mulai dari booting, membuka aplikasi atau lainnya.

Namun kamu harus tahu tidak semua android yang lambat itu disebabkan karena virus. Hal itu bisa saja terjadi karena ruang penyimpanan yang sudah penuh atau karena masalah lainnya.

Jika lambatnya android karena ruang penyimpanan yang sudah penuh. Ada baiknya kamu hapus sebagian file yang tidak penting. Karena file-file aplikasi, seperti file iklan atau file lainnya akan tersimpan di memory telepon milik kamu.

Android Sering Blank

Jika android yang kamu miliki sering mengalami blank atau hank ini bisa jadi smartphone kamu sudah terkena virus. Kamu bisa atasinya dengan cara kembali ke setelan pabrik.

Jika cara tersebut sudah di lakukan tapi tetap saja blank atau hank, silakan kamu lakukan install ulang pada smartphone milik kamu.

Iklan Sering Muncul

Iklan yang saya maksud disini bukanlah iklan yang sering muncul di dalam aplikasi. Tetapi iklan yang sering muncul pada android meskipun kamu tidak membuka aplikasi. Iklan sering muncul di home android sehingga mengganggu aktivitas kamu.

Untuk mengatasinya kamu bisa melakukan setelan pabrik atau install ulang smartphone yang kamu miliki.

Itulah beberapa ciri-ciri smartphone android terkena virus sesuai dengan pengalaman saya dan yang sudah saya atasi masalahnya. Semoga artikel ini dapat membantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri-Ciri Smartphone Android Terkena Virus"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan kamu pada kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini. Dilarang keras untuk :

1. Mengeluarkan Kata-Kata Kotor Pada Kolom Komentar
2. Dilarang Keras untuk melakukan Spam
3. Dilarang Keras Untuk mengejek
4. Dilarang Keras Untuk Out of Topic

Jika ada pertanyaan yang keluar dari topic artikel, silakan kirimkan pertanyaan kamu ke email yang sudah tertera di halaman "Hubungi Kami".